Utau Tsukiyomi - Shugo Chara yanna yoona: X Keperawatan 1 ( Healty Family )

♥ (ɔ ˘⌣˘) 슈퍼주니어 (˘⌣˘ c) ♥

moe moe moe suju Pictures, Images and Photos

Kamis, 21 Februari 2013

X Keperawatan 1 ( Healty Family )

Haiyoooo ... aku mau upload keluarga besar anak SMK KESEHATAN CIPTA BHAKTI HUSADA khususnya kelas X KEPERAWATAN 1 ...
Anak-anak KP ya gini, abis pelajaran itu ada aja ,,, Hahaaaa :D apa haiyooo ....
kita liat ajah nich foto"nya .. xixixixixixixixiiii .... Cantik" apalagi aku .. ahahaaa :D Pemilik blog juga ikut EKSIS kok !!!!!!! :D


Haiyooooo ... aku yang mana ya???



Mana yang paling imut?? HAHAAA :D



Sekolahku keren lohh, gedung dmna-mana .. wkwkwkwkk :p



Si Goyang itik action bagaikan model jaman 1986 !! Hahahaaaa :D


Iniii ayooo .. tebak aku !! aku yang paling imut :p ini KEREN kan?? Hahahaaa :D






SANGAR !!! Hahahaa :D


Chiiiisssss ... !!!!!


Yang tengah pasti Imut ??? eh!!!! #plakk !! iya kalau dari jembatan merah .. hahaaa :D


Fotonya setan !!! BUREM !!! Hahahaaaaaa :D


Aku mau bagi" foto lagii ... hahahaaaaaaaaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar