Utau Tsukiyomi - Shugo Chara yanna yoona: Aku SMK

♥ (ɔ ˘⌣˘) 슈퍼주니어 (˘⌣˘ c) ♥

moe moe moe suju Pictures, Images and Photos

Kamis, 29 November 2012

Aku SMK





SAYA MAU NARSIS !! :D Hahahahahahaaa :D



iniii aku ambil foto waktu Ultahnya Donghae Oppa :D itu Personilnya Super Junior :D


iniiii jugaa samaaaaa :D


kalau ini aku waktu pakai seragam warna hijau :D seragam perawat, kan calon perawat :D



iniii waktu di kelas X Keperawatan 1 ... sebenernya narsiss bareng temen-temen .. liat nantii dehh pass bareng temen-temen :D


iniiii ada setan nampak di belelakangku :D mana di bawah rok ada duitnya lagii :D tebakk.. uangnya berapaan itu???


Ultahnya Donghae Oppa :)


iniii jugaa, tapii aku keliatan imut kan ?? Hahahahaa :D #pedee .. bentarr kepalaku mendadak gede .. hahahaa :D





yang ini??? aku pastii keliata tembem kan?? Hahahahaaa :D ya biarrr :D



iniii keliatan aku kelas X :) hahahahaa :D


Pipiku keliatan tembemmm amatt :P



iniii di belakang rumahh ituu,, ada tanemannya :D


inii foto di pinggir jalan kayak anak ilangg :D di sunmore UGM iniii :D


di depann kelas .. keliaa]tan bak sampahnyaa :D

ituuuu lahh .. masa-masa baruku di SMK :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar