Utau Tsukiyomi - Shugo Chara yanna yoona: Karya Gambarr GJ

♥ (ɔ ˘⌣˘) 슈퍼주니어 (˘⌣˘ c) ♥

moe moe moe suju Pictures, Images and Photos

Kamis, 29 November 2012

Karya Gambarr GJ

Ini mau ngasihh liat karya gambar yang ancur dan nggak bermutu :D
Hahahahaaa :D check !!





iniii ceritanya mau gambar diri sendiri cuma nggak jadi beda bangett !! Hahahahahahaaaa :D
pastii anehh -,- Ya sudahh !! #biarkan :P





ini nyontek di komik :D cuma sayang gambarannya belom jadiii !!! hahahahaaa :D
liat ajah di cat ajah baru separuhh , bukan deng seperempatt :)





inii sihhh bahan gambar darii guruku, bikin seni terapan, hembbbb ..aku ini ngarsirr salahh meluluk tau nggak sihh ?? suruhh ngulangin lagii, mana itu lantai juga salah -,- pertama katanya nggak papa .. giliran mau di nilai suruhh gantiii !!!



inii aku juga mau ngelukis fotoku :D agak miripp kok ... hahahhahaaa :D beneran kok !! bo'og bangett yaaa -,- liat ajah di fb aku ... hahhahahaaa :D



iniii tugass dari guru gambarr juga ;D suruhh nulis lagu Bangun Pemudi Pemuda ... nilainya lumayan lohh :D dapet 83 ... Hahahahhaaa :D






iniiiiiii .... sama kayak yang di atasss yaaaaaa .... :D



itulahhhh beberapa karya anak GJ yaitu AKU .. hahahhaaa :D habiss ini aku mau ngenalin temen-temen aku :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar