Utau Tsukiyomi - Shugo Chara yanna yoona: GARDEN LOVE, CHOAHEYO !!

♥ (ɔ ˘⌣˘) 슈퍼주니어 (˘⌣˘ c) ♥

moe moe moe suju Pictures, Images and Photos

Selasa, 11 September 2012

GARDEN LOVE, CHOAHEYO !!


GARDEN LOVE, CHOAHEYO !!





Tittle: Garden Love, Choaheyo !!
Author: Yukki Kimberley Carol
Main cast:
Song Yo Kyu a.k.a  Yo Kyu
Lee Donghae a.k.a Donghae
Support Cast:
Genre: Romance



              Kala itu seorang yeoja cilik dengan asyiknya bermain di taman dengan boneka Barbie kesayangannya. Senyum yeoja cilik itu begitu manis, wajahnya yang imut membuat setiap orang yang melihatnya ingin mencubit kedua pipinya. Kala itu juga seorang namja cilik tampan sedang bermain-main bola bersama temannya.
WUUUUUUUUUUiiiinggggg !! Jedukkk !!! bola yang tadi dimainkan namja-namja cilik itu, melayang ke kepala yeoja cilik itu.
“HUWAaaaaaaaaaa… Appa !! Eomma !!!!” teriak yeoja cilik itu sambil menangis. Buru-buru namja-namja cilik  itu menghampirinya. Meminta maaf “mianhae” ucap salah satu namja itu, ya siapa lagi yang salah menendang tampa arah. “Ya!! Tenanglah anak manis” ucap namja itu.
“Eommmaa !!! appa !!! HUWaaaaaaa….. Hikz Hikz !!!” yeoja cilik itu malah bertambah kencang nangisnya.
“Lihatlah, Hae !! anak itu malah menangis !!” celetuk teman namja itu, sambil memukul temannya dengan bola. DUKKK !!! “Appo!!” erang namja itu sambil mengusap-usap kepalanya.
“YA !! YA!! Jangan menangis lagi, aku mohon !!” pinta salah satu namja cilik itu.
“Aku akan mem… hikz !! maaf.. Hikz Hikz… kan..mu… tapi, aku mau kamu beliin.. Hikz !! aku Ice Cream!!” pinta yeoja cilik itu. Cepat-cepat salah satu namja cilik yang menendang salah sasaran tadi beli es cream dan temannya itu menemani yeoja cilik itu. Setelah membeli es cream cepat-cepat namja cilik itu kembali dan memberikan es creamnya pada yeoja cilik itu.
“Mianhae” ucap namja cilik itu sambil tersenyum. “Doghae imnida, dan dia monkey jelek !! namanya Lee Hyuk Jae,kau bisa memanggilnya Eun Hyuk, mongkey juga boleh kalau kau mau” ucap Donghae cengegesan.
“Song Yo Kyu, imnida. Ne, aku maafkan kalian. Tapi, setiap aku kemari dan kita bertemu, bisakah kau membelikanku es cream lagi untukku?? Hehehehee…” pinta yeoja cilik itu tak kalah cengengesan. “Ne ne !! Arraeseo!!” ucap namja cilik yag bernama donghae.
                Semenjak kejadian itu, yeoja cilik yang bernama Song Yo Kyu sering datang ke taman itu. Dan namja yang bernama Donghae itu, selalu menepati janjinya untuk membelikan Yo Kyu es cream. Sampai tiba akhirnya, ini adalah hari terakhir Yo Kyu ketaman itu, karena malam nanti dia harus pergi ke Jepang, dan bisa jadi juga Yo Kyu menetap disana. Karena pekerjaan ayahnya itu yang selalu berpindah-pindah.
“Donghae-ya” panggil lembut Yo Kyu. “mianhae, hari ini adalah hari terakhir kita bertemu, aku akan pindah ke jepang” ucap Yo Kyu lirih. Sejenak es cream yang dipegang Donghaepun jatuh ke tanah.
“Jinca??” ucap donghae lirih. Dilubuk hatinya paling dalam donghae tak ingin merelakan Yo Kyu pergi. Sudah 10 tahun berteman, dan Donghae mempunyai perasaan pada Yo Kyu. Apalagi di usia mereka yang sudah menjadi remaja. “Berarti kau akan meninggalkanku?? Untuk selamanya??” Tanya Donghae.
“Mianhae Hae-ya!! Sebenarnya, aku tak mau meninggalkanmu” ucap Yo Kyu lirih (lagi). Sama seperti Donghae. Yo Kyupun mempunyai perasaan yang sama. Yaitu perasaan CINTA. Donghae mengeluarkan sesuatu dari kantongnya, yaitu sebuah bandana rajutan. Indah bukan !! ya, itu adalah barang yang baru dibeli Donghae seminggu yang lalu, saat mereka sedang jalan-jalan.
“Gomawo” ucap Yo Kyu senang. “Aku juga punya sesuatu untukmu!!” ucap Yo Kyu sambil merogoh-rogoh saku jaketnya. “Hae-ya?? Bisakah menolongku??” Donghaepun mendekat dan CHUU~ Yo Kyu mencium bibir Donghae ditaman itu.
…………………………………………………………………………………………………………………………………………………………
                1 tahun 2 tahun 3 tahun 4 tahun 5 tahun……………….

@Yo Kyu’pov

5 tahun sudah berlalu. Cukup lama bukan?? Bagaimana rasanya?? Aku sangat merindukan Seoul, korea. Hari ini aku akan pindah ke Seoul kembali. Senang sekali rasanya!! Aku pindah ke Seoul kembali bukan karena mengikuti Appa atau Eomma, tapi karena hatiku. Hatiku sudah berada di Seoul, ditaman itu. Appa dan Eomma masih tinggal di Jepang. Pertama mereka tak mengizinkanku, tapi aku terus saja memaksa dan TADAAAA !!! Saat ini aku sudah berada di bandara Internasional Incheon, Seoul. Aku sudah tak sabar untuk bertemu dengannya, taman itu ?? Aku sangatttt merindukannyaaaa…. Bogosipeoyo!!
Sudah sampai di apartemen yang telah dipesankan Appa, aku langsung ngibrit pergi ketaman itu!! Menggunakan sepeda yang telah disediakan oleh Eomma. Aku menuntun sepeda ini menyusuri taman, lalu duduk di ayunan. Aku mulai kembali mengingat kejadian-kejadian di taman ini. Bandon ini!! Bando pemberian Donghae yang sedang aku pakai.
“Haiii?? Annyeong “ sapa seseorang padaku, lalu duduk di ayunan samping ayunanku.
“Nuguya??” tanyaku. Aku tak mengenalinya, siapa dia?? Kenapa sepertinya dia mengenaliku?? Aku mengerutkan kening tak mengerti.
“Lee Hyuk Jae imnida. Eun Hyuk, temannya Donghae, apa kau ingat?? Kau yeoja ice cream itu, bukan?? Song Yo Kyu, yeoja cilik yang dulu terkena tendangan ngawurr Donghae!!” cerita dia panjang lebar. Ya!! Aku ingat dia Eun Hyuk!! Tampan sekali dia, pasti Donghae juga tak kalah tampannya.
“Ya!! Monkey!!” teriakku. Ahhh, bogosipeoyo!!” teriakku lagi lalu memeluknya. “emmm, apa kau tahu dimana Donghae ??” tanyaku penasaran.”Mwo?? kau belum tahu??” ya, aneh!! Bukannya tadi aku yang bertanya kenapa malah dia yang balik bertanya?? Paboya!!
“Kau tau dimana Donhae sekarang??” tanyaku. Aku penasaran apa yang terjadi pada Donghae, kenapa sepertinya Eun Hyuk sulit menjelaskannya?? Aku bertanya-tanya pada diriku sendiri.
“Ya!! Kenapa kau diam?? Apa yang terjadi pada Donghae??” tanyaku khawatir. Aku terus memaksa dia untuk menjelaskannya padaku. Aku kembali untuknya !!

Pov’end

@Eun Hyuk’pov

Ya!! Siapa yeoja itu?? Kebetulan aku sering sekali jalan-jalan di taman ini, kenapa baru kali ini aku melihatnya?? Cantik sekali dia?? Emm, senyumnya?? Aku sepertinya pernah mengenal orang itu?? Siapa dia?? Apa dia Song Yo Kyu?? Apa mungkin?? Ahhh~ samperin ajah dah, daripada makin penasaran. Pura-pura SKSD ajah dah!!.
Ahhh~ tepat sekali sasaranku. Dia adalah Song Yo Kyu !! yeoja yang di cintai Donghae, sahabatku. Ya!! Aku kan baru ingin mengobrol-obrol dengannya. Kenapa dia malah menanyai Donghae terus?? Apa dia tidak tahu, apa yang telah terjadi pada Donghae?? Dia terus menanyakan hal itu. Sangat berat mengatakan hal ini padanya. Aku bingung apa yang harus kukatakan padanya.
Hushhh~ ku hembuskan nafasku, nafas ini terasa berat. Kau tahu?? Ucapku memulai cerita. 1 tahun setelah kau pergi, Donghae di diagnose terkena penyakit Leukimia, berbagai pengobatan dia jalani tapi hasilnya itu nihil, pengobatan itu hanya untuk mengurangi rasa sakit yang di deritanya. Semenjak itu dia menjadi pemurung, dia selalu berdiam diri di taman ini, tempat ayunan ini.
“Lalu??” tanyanya. Suaranya terdengar parau, seperti menahan air mata, matanya juga mulai berkaca-kaca. Aku tak tega melanjutkan cerita ini. Tapi dia terus memaksa!! Hidupnya!! Lanjut ceritaku. Setiap detik,menit, jam, hari, bulan bahkan Tahun. Penyakit itu terus merajalela. Dia menyerah untuk hidupnya. Seminggu yang lalu …” aku tak bisa melanjutkan kata-kata itu. Seminggu yang lalu, sebelum dia pergi untuk selamanya..” Dia… Donghae !! berpesan padaku di rumah sakit yang ian tempati.
#flash back
“Mogkeyy!!” panggil donghae saat itu. Dia memanggil namaku, untuk yang terakhir kalinya. Katanya “Aku ingin sekali bertemu Yo Kyu, untuk yang terakhir kalinya, aku ingin melihat wajahnya dan juga senyumnya”…. Bagaimana ya?? Dia saat ini??” tanyanya sambil tertawa. Tak ku ketahui sebelumnya itu adalah tawanya untuk yang terakhir kalinya. 30 menit aku bercanda bersamanya mengenaimu !! tak kusangka saat itu adalah menit terakhir untuknya. Sebelum dia menutup matanya dia memintaku agar menjagamu, jika aku bertemu denganmu,
“Mogkey!! Saat kau bertemu Yo Kyu nanti, jagalah dia untukku !! ne??” dia mengucapkan permintaan terakhirnya sambil tersenyum.
#Flash back off.
Air matanya mengalir begitu deras, walaupun sudah dia seka berkali-kali.
“Jadi?? Donghae sudah pergi?? Pergi untuk selamanya?? Meninggalkanku??” tanyanya sambil terisak. Aku hanya bisa menganggukkan kepalaku, lidahku terasa pilu!! Suaraku seperti tertahan!!

Pov’end

@Author’pov

Taman itu telah menjadi saksi cerita cinta kehidupan Donghae dan Yo Kyu, taman itu juga telah menjadi saksi tangis Yo Kyu. Tangisan Yo Kyu untuk Donghae. Tak kuasa melihat Yo Kyu yang menangis terus, Eun Hyukpun memeluknya. Pelukan untuk menghilangkan rasa sakit, pelukan untuk tumpahan air matanya.
“Emmm, sebelum dia pergi…” dia sempat memberikan ini padaku, untukmu!!” Ucap Eun Hyuk. Yo Kyu, menghapus air matanya. Bagaimanapun dia harus tetap tegar !! Eun Hyuk mengeluarkan Handycam dari tas selempangnya. Memperlihatkan isi Handycam itu yang ternyata berupa videonya Donghae. Yo Kyu menyaksikan saksama video yang dibuat Donghae itu.
Annyeonghaseyo, Yo Kyu-ya !! kapan kau akan kembali menemuiku?? Aku sangat merindukanmu!! Jeongmal bogosipeoyo !! aku merindukanmu saat memakan ice cream pemberianku, aku merindukanmu saat kita berdua sedang berada di taman. Aku merindukan semuanya saat aku sedang bersamamu. Ouh.. iya aku punya Sesuatu untukmu !! Listen, ne??
When we were young we did not realise our youth
When we loved we did not realise our love for each other
But now returning to the past
Back then we were that young, and loved that way

Most of the memories have gone with the tear-filled river of time
Slowly flowing away
But now returning to the past
The youth and love of the past was so precious

Someday, we will meet again
Even though we don’t know where we will go
Someday, we will meet again
With already separated identities…

When we were young we forgot our youth
When we loved we saw it as too boring
But now thinking back
Back then we were that young, and loved that way

Someday, we will meet again
Even though we don’t know where we will go
Someday, we will meet again
With already separated identities…

Someday, we will meet again
Someday, we will meet again
Just like this, just like this

Someday, we will meet again
Even though we don’t know where we will go
Someday, we will meet again
With already separated identities…
                                                                                                        ( Someday, English translate )

Eottheoke?? Baguskan suaraku?? Mungkin saat kau melihat ini aku sudah tiada dan Eun Hyuk, my Mongkey sudah memberitahumu. My Mongkey !! titip Yo Kyu untukku, ne?? jangan sekali -sekali kau menyakitinya, dan Kau Yo Kyu !! tetap bersemangat ne?? Bye.. Bye.. Saranghaeyo !
Ya!! Itulah rangkaian video yang telah Donghae buat untuk Yo Kyu. Yo Kyu menutup handycam itu sambil tersenyum dan terharu. Dia berdiri membelakangi Eun Hyuk.
“Ne, donghae-ya. Aku akan melanjutkan hidupku dengan semangat tanpamu, dan akan kumulai dari awal kembali, menata ulang semuanya. Taman ini adalah taman sejarah untuk kita, aku menyukai taman ini, taman ini akan kuberi slogan “Garden Love, Choaeyo!!”.”aku akan mulai mencintai Eun Hyuk, sahabatmu !! mungkin dia yang terbaik untukku setelahmu Donghae-ya” Yo Kyu terus tenggelam dan larut akan fikirannya. Eun Hyukpun hanya melihatnya dari belakang sambil tersenyum.

ENDDDDDDDDDDDDD……………………..

               


Tidak ada komentar:

Posting Komentar