Utau Tsukiyomi - Shugo Chara yanna yoona: Jeju Island, Saranghae

♥ (ɔ ˘⌣˘) 슈퍼주니어 (˘⌣˘ c) ♥

moe moe moe suju Pictures, Images and Photos

Senin, 10 September 2012

Jeju Island, Saranghae


Jeju Island, Saranghae




Tittle: Jeju Island, Saranghae
Author: Yukki Kimberley Carol
Main cast:
Park Nei la
Kim dae woon a.k.a Yesung
Support Cast:
Genre: Romance

                Haiyyooooo.. niie mau kasih fanfictionnn karya orang GJ yang menggila K-POP. Haaahhaaa.. nie FF 100% MURNI dan Halal. telah diuji secara Klinis tanpa campur tangan orang lain !! hahaaa.. so, No COMPAS yuee.. tak doain bakal jadi istri atau suaminya bias masing-masing *ngibull ajeee* mending cap cusss !!!! Happy Reading ^^ jangan Lupa RCL yuaaa... :P baikk deh mbakk mbakknya dan mass masnya, ibu-ibu bapak-bapak kakaek, nenek juga bolehh !! Go FF !!

Pertama kali pernikahan yang mereka lakukan berjalan lancar, namun  semakin kesini-sini hubungan pernikahan mereka mulai renggang. Yesung yang tiba-tiba bersifat dingin.

@Naila’pov
                Sudah berjalan setengah bulan pernikahan. Kenapa Yesung berubah sikap padaku tiba-tiba?? Aku merindukan sifat hangatnya itu. Aku rindu belaiannya, aku ridu saat dia berbicara padaku, dengan suaranya yang indah dia rangkai kata-kata. Sekarang aku sedang berada di Jeju Island, dimana saat pertama kali aku bertemu dengannya. Saat itu….

#Flash back
                Udara begitu dingin malam ini, ditambah lagi hembusan angin pantai, lama-lama aku bisa membeku karena kedinginan. Waktu itu pertama kalinya aku ke Jeju Island ini, aku belum mengerti jalan pulang ke resort, aku tersesat. Entahlah, aku bingung saat ini. Tiba-tiba petir mulai menyambar sana-sini, hujanpun mulai turun begitu deras. Aku berteduh dibawah pohon, karena itu satu-satunya tempat yang bisa buat aku berteduh, walaupun aku tahu resiko itu.
                Tanpa terasa hujanpun berhenti begitu cepat, walaupun sudah berhenti kenapa suara hujan masih terdengar jelas. Ouhh, ternyata ada seorang malaikat menolongku. Dia menolongku, dan meminjamkan jaket tebalnya. Sampai sekarang aku masih menyimpan jaket itu, semenjak itulah aku mulai berhubungan baik dengannya dan berjalan setahun dia menyatakan cintanya padaku di Jeju Island ini dan 5 bulan kemudian dia mengajakku dan keluargaku ke Jeju Island ini, dia melamarku di depan semua keluargaku. Ahhh… indahnya saat mengingat masa-masa itu, tak seperti sekarang.
#Flash back off

                Indahnya pemandangan sore ini, berdiri di atas balkon melihat pemandangan yang begitu mmenyejukkan, membuat setiap mata yang memandangnya berbinar-binar,dan  tak ingin melepaskan pandangan indah tersebut. Aku harap aku bisa menyaksikan pemandangan indah ini, bersamanya lagi.

Pov’end

@author’pov

                Hari ini Yesung begitu lelah dengan pekerjaan yang habis ia tangani, di tambah lagi seorang yeoja yang terus manggangu dirinya. Siapa lagi kalau bukan mantannya Yesung. Seorang  yeoja yang tak rela namjanya menikah dengan orang lain. Hari ini yeoja itu menemui Yesung di kantornya, Yesung selalu mencoba tuk menghindar tapi selalu saja yeoja itu berhasil menahannya untuk tak mengindarinya.
“Untuk apa lagi kau kemari,ha??” bentak Yesung.
“Yesung-ah, mianhae !! aku sangat menyesal meninggalkanmu, mianhae Yesung-ah” pinta Yeoja itu.
“Cih~ tak usah meminta maaf lagi, aku sudah mempunyai seorang istri !! bisakah kau tak mengganggu hubunganku??” Tanya Yesung yang mulai malas menaggapi yeoja dihadapannya.
                Yeoja itu mulai mendekati Yesung, mengelus-elus dada Yesung, lalu memeluknya dari belakang. Yesung mulai risi dah mencoba menghindar, Yesung beranjak pergi tapi di tahan yeoja itu.
“Yesung-ah, aku akan menyerahkan semuanya untukmu !! termasuk harta yang paling berharga bagi stiap wanita.” Tawar yeoja itu.
“Ya!! Kau yeoja sakit !! menghindarlah dariku !! aku tak ingin kau mendekatiku, jangan pernah ikut campur urusanku dan rumah tanggaku !!” Yesung mulai marah, emosinya kalut dalam suasana itu. Yesung pergi meninggalkan yeoja itu, tapi di tahan lagi.
“AKU AKAN MENYAKITI ISTRI KESAYANGANMU ITU !!” ancam yeoja sakit itu.
“LEPASKAN AKU !!!” bentak Yesung sambil menepis kasar  tangan yeoja itu .
                Yesung memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi untuk pulang kerumah. Yesung sudah muak dengan dirinya sendiri, yang terakhir ini bersikap dingin pada istrinya sendiri. Dia ingin menjelaskan semuanya pada istrinya.

Pov’end

@Yesung’pov

                Dengan kasarnya aku memukul stir mobilku, apa dia mencoba merayuku,ha?? Kenapa dia muncul dalam kehidupanku lagi. Sudah cukup dia membuatku menjadi bersifat dingin pada istriku sendiri. Mungkin saat ini istriku merasakan sakit hati, berkat sifatku yang berubah dingin. Asal tau saja, aku tidak mau bersifat dingin pada istriku. Yeoja psikopat itu yang membuatku menjadi begini.
“YEOJA GILA, SAKIT, PSIKO !!!” Teriakku.
“AKU AKAN MENYAKITI ISTRI KESAYANGANMU ITU !!” akh, kata-kata yeoja Psiko itu, terus tergiang-ngiang di telingaku. Apa dia benar-benar akan menyakiti istriku. Akh, yeoja gila !!! aku takut sesuatu akan terjadi pada istriku.
                “Neila-ya semoga kau taka apa-apa” mohonku.  Aku memacu mobilku untuk pulang kerumah, khawatir akan terjadi sesuatu pada istriku, aku menambah kecepatan mobilku.
Tiinnnnnnnnnnn………… tinnnnnnnnn… akh, kenapa macet !! menyebalkan !!
“Ya Tuhan ! semoga tak terjadi apa-apa pada istriku !!” doaku untuk istriku.

Pov’end

@Naila’pov

                Kenapa sudah sore seperti ini Yesung belum pulang?? Aku menunggu suamiku pulang dengan rasa gelisah. Walaupun dia bersikap dingin padaku, tapi tak seperti biasanya dia pulang telat. Dia juga tak menghubungiku hari ini. “Mungkin dia sedang ada urusan lain” positive thingking ajah.
                Tinggg.. tong.. tingg.. tong….
Aihhh, apa itu Yesung?? Kenapa sopan sekali memencet bel, biasanya diakan langsung masuk. Aku berbalik menuju pintu, membukakan pintu untuk Yesung. Ceklek !! ha?? Bukan Yesung ?? siapa dia, yeoja?? Aku tak mengenali yeoja ini.
“Nuguya??” tanyaku sopan pada yeoja ini. Tapi yeoja ini malah melengos tak jelas, lalu menatapku. Tatapan itu, seperti tatapan kebencian. Yeoja ini nyelonong masuk kerumahku dan Yesung.
“Apa kau istrinya Yesung?? Kenalkan aku Eun Ju, kekasih Yesung 2 tahun lalu” aku tak mengerti, ada apa sebenarnya??, lalu apa yang ia inginkan dariku?? Apa dia inginkan Yesung?? Aniya !! aku tak akan merelakan Yesung !!.
“Lalu??” tanyaku santai. Apa-apaan ini !! dia menjambak rambutku tiba-tiba. “Lepaskan!!” perintahku tapi tak digubris yeoja ini malah semakin memperkuat jambakannya. Auhh~ Lepaskan !! lepaskan !! perintahku.
DUG !! Aku memukul perutnya dengan dengkulku, sehingga sontak saja dia melepaskan jambakannya. Aku berlarian kea rah dapur, dia juga berlari mengejarku. Aku mencari barang yang bisa buat dia takut, tapi apa???

Pov’end

@Author’pov

                Neila dan Eun J uterus berlarian di dapur seperti Tom and Jerry. Neila melemparkan apapun yang bisa untuk menghalangi Eun Ju. Seperti Wortel, lobak, pete, pare, tomat, sawi putih, dan lain-lain yang masih banyak Neil lemparkan. Lihatlah dapur Neila, sekarang menjadi tempat untuk berperang sayuran.
Jeduggg !!! cih~ upat Neila, karena dia tersandung kaki kursi. Sehingga menyebabkannya jatuh, Eun Jupun mengambil kesempatan itu, dia mengambil sebuah pisau. Mencengkram baju Neila, menarik paksa untuk berdiri.
“Lepaskan !! lepaskan !! Uhukk uhukk !!” pinta Neila. Sepertinya lama-lama Neila bakal mati deh !! eun Ju memperkuat cengkramannya lagi. Menodong Neila dengan sebuah pisau yang dipegangnya, memainkan pisau itu tepat diwajah Neila.
“Aku mohon, jangan lakukan itu. Aku akan melakukan apapun, tapi jangan seperti ini” pinta Neila.
“Sekalipun kau melepaskan Ye-----“ tak sempat Eun Ju menyelesaikan kata-katanya Yesung datang. Sontak saja kedua yeoja itu menoleh kea rah Yesung.
“LEPASKAN DIA EUN JU !! JANGAN MENYENTUHNYA SEDIKITPUN !!” Suara Yesung yang membentak Eun Ju, membuat Neila melotot. Karena, baru pertamakalinya Neila mendengar suara Yesung yang membentak.
“BERANI KAU MELANGKAH SATU LANGKAH SAJA, PISAU INI AKAN KUGORESKAN DI WAJAH ISTRIMU YANG CANTIK INI!!” Ancam Eun Ju, sambil memainkan pisau itu diwajah Neila. Yesung yang geram dan kalap emosi menghampiri Eun Ju, menariknya menghindar dari istrinya, mengambil paksa pisau itu bukan pegangan pisau itu tapi gerigi tajam pisau itu yang yesung ambil, sehingga tangan Yesung berdarah. Neila menganga. Sebesar itukah pengorbanan suaminya??
“Pulanglah!! jangan pernah menggangu hubungan rumah tanggaku lagi !! carilah namja yang lain !!” terlihat Yesung yang berkata sambil menahan emosinya.
“Yesung-ah” panggil Neila lembut. Yesung sempat menatap hangat Neila sekilas.
“Sekali saja kau menggangu hubungan rumah tanggaku apalagi menyakiti istriku !! aku tak akan pernah memaafkanmu !! SEUMUR HIDUPKU !!” ancam Yesung.
“Yesung-ah !! Arra. Aku akan pergi dari rumahmu !! jangan salahkan aku, jika suatu saat aku akan datang lagi menemui kalian, dan MENGHANCURKANMU WANITA BODOH !!” Eun Ju balik mengancam Yesung.
                Eun Jupun pergi dengan tangis yang membanjiri wajahnya, untung saja Eun Ju tak menangis dihadapan Yesung. Karena kalau sampai, Eun Ju pasti akan terlihat lemah.

Pov’end

@Yesung’pov

                Aku lega istriku tak kenapa-napa. Tapi tetap saja aku khawatir dengannya. Aku rela menyakiti diriku sendiri deminya. Mungkin pisau tajam ini belum tentu bisa mengalahkan sakit hatinya istriku. Biarlah pisau ini tergores di tanganku. Aku menatap sayu istriku. Pisau yang tadi ku gemggam erat kini kulepaskan. Aku menghampiri istriku, dan memeluk hangat dirinya. Sudah lama aku tak memeluknya seperti ini, aku merindukannya. Harum tubuhnya yang lama tak kuhirup, kini aku menghirupnya kembali.
“Yesung-ah” panggilnya lembut. Aku rindu panggilan lembutnya, memanggil namaku.
“Hmmmm” aku hanya ber-Hemm mencoba menggodanya.
“Yesung-ahh, kenapa hanya ber-Hemm saja??” tanyanya. “Aniya, biarlah seperti ini sesaat” pintaku padanya.
“Ya!! Lihatlah dirimu, kau terluka !! kemari aku obati !!” aku mengikuti perintahnya itu dengan seonggok kesenangan. Ah, rumah ini rasanya hangat kembali.
“Kau menghawatirkanku??” tanyaku polos, saat dia mengobati lukaku. Auhhh .. sakit !! celetukku.
“Kenapa kau diam?? Apa kau malu mengakuinya??” godaku. Auhh.. auhh.. appo appo !! jeritku kesakitan. Ya, gimana nggak coba, dia membersihkan lukaku tanpa perasaan.
“Kalau aku tak khawatir padamu…….” Dia sedikit menggantungkan kata-katanya “Mana mungkin aku mau mengobati lukamu !!” jawabnya melanjutkan kata-katanya. Ouuuhhhh !!! ahh, debar jantungku 1000x lebih cepat, wajahnya cantik sekali berada dekat denganku, ahhh !! istriku ..
“YA!! Apa yang kau lihat !!” bentaknya. Akh, aku hamper saja !! fiuhh.. “Aniyaa !!” ucapku gugup.
“Sudah selesai !!” ucapnya lalu tersenyum. Lalu pergi meninggalkanku. “YA!! Kenapa kau langsung pergi??” tanyaku sambil menahan tangannya. “Kemarilah” pintaku. “Aniya” jawabnya. Aishh, istriku ini apa dia mencoba menggodaku?? “Ya!! Lihat saja kau nanti malam!! Hati-hati saat kau tidur!!” godaku. Dia malah pergi, entah kemana.. mungkin ke dapur !! ahh, sebaiknya aku mengganti pakaianku lalu tidur !!

Pov’end

@Naila’pov

                Aku kagum dengan suamiku ini !! tadi dia begitu romantic !! hahahaaa.. tawaku dalam hati. Ah, aku harus membersihkan lukanya. Kenapa saat aku membersihkan lukanya dia tak henti-hentinya bertanya sih !!
“Kau menghawatirkanku??” tanyanya polos. Yaiyalah aku menghawatirkannya, dia ini bodoh sekali !! jelas-jelas aku istrinya !! istri siapa sih, yang nggak khawatir kalau suaminya terluka !! ckk, dia ini terus menggodaku, lama-lama tu mulut aku sumpelin pake karung beras deh !!
Walahh, lama-lama aku jadi salah tingkah deh ! kenapa dia terus memandangiku seperti itu, aku jadi gugup. “Yesung-ah bisakah kau tak memandangku seperti itu?” tanyaku dalam hati, sambil mengobati tangannya.
“YA!! Apa yang kau lihat !!” bentakku salah tingkah. Tapi dia malah diam tak menjawab, hanya senyuman yang ia torehkan padaku. “Sudah selesai!!” ucapku sambil tersenyum. Aku semakin salah tingkah kalau berada didekatnya seperti ini terus-menerus. Aku mengalahkan pergi meninggalkannya. Ya!! Apa-apaan dia menahan tanganku??
. “YA!! Kenapa kau langsung pergi??” hih, kenapa dia bertanya seperti itu sih?? Andai dia tahu jawabannya.”Kemarilah” pintanya. Aihh, aku semakin tak tahan dengannya. “Aniyaa” Jawabku. Aku tak mau menuruti permintaannya itu !! aku melepaskan tangannya lalu pergi untuk menghilangkan rasa Maluku yang sedari tadi kutahan.
“Ya!! Lihat saja kau nanti malam!! Hati-hati saat kau tidur!!” OMO?? Ya!! Apa dia sedang mengancamku atau menggodaku sih !! aniyaaa.. apa yang harus kulakukan !! Eottheoke?? Tanyaku panic.

Pov’end

@Author’pov

                Dengan lelapnya Yesung tertidur, tapi apa kalian tahu?? Walaupun Yesung terlihat lelap tidurnya, namun dia masih terjaga dalam tidurnya. Dia menyadari bahwa istrinya itu belum berada disampingnya. Biasanya Yesung belum tidurpun, istrinya sudah tertidur. Karena istrinya yang tak kunjung datang itu, Yesung memutuskan untuk mencarinya.
                Senyuman manis dan baying-bayang Yesung terus merasuki fikiran Neila. Kini Neila tengah merentangkan kedua tangannya menghirup udara segar dimalam hari, tepatnya di balkon rumah yang menghadap kepantai. Dengan alunan music yang indah, alunan music yang dapat menggambarkan perasaan senangnya itu.
                Yesung mengamati istrinya yang tengah menghirup udara segar, diam-diam Yesung menghampiri istrinya itu, lalu memeluknya dari belakang. Aroma wangi tubuh istrinya terhirupun terhirup kembali. Yesung sangat menyukai aroma tubuh istrinya itu. Neila melepas headset yang bertengger indah dikupingnya itu. Yang  tadinya sedang merasakan indahnya alunan music kini beralih dengan merasakan pelukan Yesung, suaminya.
“Mianhae, maafkan aku akhir-akhir ini aku sering bersikap dingin padamu, membuatmu menghawatirkanmu, bahkan menyakiti hatimu” ucap Yesung tulus sambil menaruh dagunya dipundak Neila.
“Nde, gwaencana. Aku mengerti keadaanmu Yesung-ah, mulai sekarang berjanjilah padaku untuk tidak bersikap dingin. Ceritakanlah padaku, jika terjadi sesuatu pada dirimu” Neila membalas ucapan Yesung itu dengan bijak.
                Yesung terpana dengan Ucapan istrinya yang bijak itu. Neila menoleh kearah Yesung lalu tersenyum, sama halnya dengan Yesung. Sehingga kedua mereka saling bertemu dan bertatapan. Semakin lama Yesung semakin mendekatkan wajahnya itu. 1…………..2…………..3…………..Haccuiiihh. #kena kalian readers !! wkwkakakakak. Belum sempat mereka berciuman, Neila tiba-tiba bersin !! jadi, batal deh, kissing mereka.
“Ahhh, indah sekali ya malam ini!! Aku jadi ingat waktu pertama kita bertemu, diwilayah ini !! cinta kita bertemu di Jeju Island !! aku senang bisa menjadi istrimu, ditambah lagi kesenanganku !! menemukan seorang suami sepertimu !!” Neila menceritakan kenangan lalu yang membuatnya tambah bahagia, semata-mata untuk menutupi kemaluannya itu.
“JEJU ISLAND, SARANGHAEEEEEEEEEEEEEE !!!!!!” Teriak Yesung tiba-tiba. “JEJU ISLAND, NADOOOOOOOO SARANGGGGHAEE !!!” Teiak Neila mengikuti suaminya itu. HAHAHAHAHAAA !! Tawa mereka.
“Baiklah sudah saatnya kita harus membuat Yesung junior” Ucap Yesung yang hamper membuat Neila terkena serangan jantung mendadak.
“YA!! Aniya.. aku tak mau mempunyai anak darimu!!” goda Neila, mencoba membuat Yesung kesal.
“Ahh!! Apa kau tak mau mempunyai baby,ha?? Mempunyai baby seganteng aku atau secantik dirimu??” Yesung kembali menggoda Neila. Tanpa BA..BI…BUUU… Yesung langsung menggendong istrinya itu.
“YA !! YA!! Turunkan aku !! Turunkan Akuuuuuuuuu !! pinta Neila yang sudah dalam gendongan Yesung itu. Tapi Yesung tak sedikitpun menggubris omongan istrinya itu, malah melanjutkannya. Yesung menutup pintu kamarnya itu dengan kakinya. Dannnnn…………..


………………………………THEEND……………………………

uDAHH selesaii niie FF tinggal nunggu RCL nya darii kalian yang numpang mbaca FF yang GJ inii. maklumlah baru hajar !! bukan deng baru ajar bikin FF maksudna eta tehh ... ^^ so, don't go kalau belum meninggalkan jejak :P #pemaksaan .. *nggak deng*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar