Utau Tsukiyomi - Shugo Chara yanna yoona: My World Love Story 2

♥ (ɔ ˘⌣˘) 슈퍼주니어 (˘⌣˘ c) ♥

moe moe moe suju Pictures, Images and Photos

Jumat, 14 September 2012

My World Love Story 2


My World love story 2


@Author’pov

Seorang yeoja duduk menyendiri di taman kota seoul itu, sambil menenggelamkan dirinya, yeoja itu teringat akan kejadian yang baru saja dialaminya. Rei sahabatnya yag menyatan cinta pada Yesung. Dan Yesung yang mengiyakan di tambah lagi mereka berdua ciuman tepat di depan mata kepalanya. Sungguh menyedihkan. Ahra masih tenggelam dalam pikirannya yang menyesakkan itu, serasa seujung tombak berame-rame menghujam hatinya. Dari kejauhan ada seorang namja yang sedari tadi memperhatikan Ahra, namja itu berperawakan tinggi, kulitnya putih, matanya yang.. ouch!! Hidungnya… awwww !! ( #author gila ) namja itu menghampiri Ahra sambil membawa gitar yang daritadi ditentengnya dan duduk disampingnya. Pikiran Ahra sadar kembali ke dunia nyata, karena ada seseorang yang tidak dikenal duduk disampingnya. Dengan nada gugup ahra angkat bicara dan bertanya
“nuguya??” Tanya Ahra masih menenggelamkan kepalanya.
Jrenggg… namja itu memetikkan gitar yang di pegangnya.

Ijeobeoryeo… ( Lupakanlah !!)

Lupakanlah kejadian hari ini, mulailah awal tahun barumu dengan senyuman, merangkai kisah yang baru. Ijeobeoyeo ….
Huu … uuu.. yeaheee .. du du du du du … namja itu memetikkan gitarnya dengan alunan lagu ciptaannya itu. Suara namja itu sangat merdu.

Happy together..
Happy together..
Ayo, kita menyanyi bersama.. lupakan kejadian hari ini..
Ayo, bergembira.. merangkai duniaa baruuuu … uuuuu yeahh..

Tiba-tiba pengunjung di taman kota yang akan menyaksikan malam pergantian tahun, merapat pada Ahra dan namja itu. Mulai mengikuti alunan lagu yang dilantunkan namja itu
Prookkk.. prokkk.. sembari bertepuk tangan mengiringi alunan lagu pengunjung lakukan. Pelan-pelan ahra mendongakkan kepalanya bingung. Melihat banyak orang berkumpul di sekelilingnya di tambah lagi seorang namja yang bernyanyi di sampingnya. Entah bagaimana bisa, ahra mulai menikmati suasana itu.

Ijeobeoryeo.. ijeobeoryeo.. ( Lupakanlah..lupakanlah )
Jamsiya apado.. hoooooo… ( meski sejenak terasa sakit )
Kkeokkgigo apado oo oo … tersenyumlah !! ( meski patah dan pedih )
Nunga-e maejhin neoreul jjocha… aaa… ( aku mengejarmu yang terukir disudut mataku )
Happy together.. ( bahagia bersama )
Happy together.. ( bahagia bersama )
Sarangira~ naebaenneun nan … aaa … ( aku akui sebagai cinta )
Nae soneul jabajwo … ( genggalah tanganku )
Sarangeul malhaejwo .. wooo ..ooooo ( katakan kau mencintaiku )
Yeongwonhi sarangae, yeongwonhi happy together…. ( selamanya mencintaiku, selamanya bahagia bersama )

Itulah bait lirik yang dinyanyikan namja itu bersama gitarnya…
Wuuuuu … !!! prookkk prokkkk prookkk !!! semua orang yang ada di sekeliling mereka berdua bersorak girang dan bertepuk tangan. Wuiinggggg !!! BLEDAKKKK !!! DUERRR DUERRRR … nginggggggg !!!!! suara bising dan ledakan yang terdengar begitu ramai berdendang di setiap kuping orang yang mendengarnya. Ternyata malam pergantian tahun telah tiba, semua orang bersorakk senang. Ahra memandang namja yang berada di sampingnya itu dan namja itu menoleh, seulas senyum Ahra pamerkan pada namja ini.
"Cho Kyuhyun, imnida. Kau bisa panggil aku Kyuhyun !! oppa juga boleh". Ucap namja itu gembira sebelum Ahra bertanya.
"Ahra, imnida. Emmm.. oppa?? Gomawo" J ucap Ahra.
"Nah, begitu dong!! Jangan sedih lagi ya?? Aku senang bisa melihatmu tersenyum !!" ujar Kyuhyun semangat lalu merangkulnya. Entah mengapa ahra merasa nyaman berada di dekat kyuhyun, orang kedua setelah Yesung dan orang yang baru dikenalnya. Kyuhyun mengeluarkan kresek dari tasnya itu, dan di keluarkannya 2 batang kembang api yang besar-besar. Kyuhyun menyodorkannya pada ahra, tapi ahra menolak.
Kau takut?? Tanya kyuhyun dengan evil smirknya itu. Ahra menggaruk rambutnya yang tak gatal itu, sesaat memandang kyuhyun. “araaa, aku akan mengajarimu!!” ujar kyuhyun. Sembari berdiri di ikuti juga ahra, kyuhyun menyuruh ahra untuk memegang batang kembang api itu, lalu kyuhyun menyalakan korek api dan menyulutkannya pada ujung batang kembang api. Ahra memegang batang kembang api itu gemeteran dan tanggannya terasa dingin. Kyuhyun memegang tangan ahra itu, dan mengarahkan batang kembang api itu ke langit ( romantic, jadi bayangin kalau aku yang di situ,deh!! #ngarep). Ahra kaget dengan dentuman kembang api yang di pegangnya itu timbul dan langsung memeluk kyuhyun dengan 1 tangannya menenggelamkan kepalanya di dada Kyuhyun yang bidang itu. Kyuhyun melirik Ahra sambil menampilkan senyum evilnya itu. Mereka menikmati malam pergantian tahun itu dengan perasaan senang. Beda halnya dengan Yesung dia melewati malam pergantian tahun itu dengan kalut, perasaan yang gelisah, galau juga menyelimutinya. Walaupun di sampingnya sudah bersama seorang yeoja. Tapi yeoja yang tidak Yesung cintai atau sayangi kecuali kalau hanya sebagai teman.

Pov’end

@Ahra’pov

 Walaupun sedih, tapi pada akhirnya aku senang, ada orang yang telah mengembalikkan senyum manisku ini. Hhee hheee J dia menyanyikan lagu indah itu, darimana sih orang ini?? Apakah dia seorang malaikat yang turun ke bumi?? Gumanku penasaran. Wahhh, semua orang terlihat berbahagia, walaupun udara dingin dan turun salju. Huh~ kenapa aku di ajak maen kembang api. Padahal aku inikan paling takut sama kembang api, tapi dia membibingku untuk menghilangkan rasa takutku ini. Aku merasa nyaman di dekatnya. Dia memegang tanganku?? Aku terkekeh.
Deummmm… dentuman keras merasuki gendang telingaku dengan cepat. Karena kaget aku reflex memeluk kyuhyun. Tapi kyuhyun menanggapinya santai. Aku dapat mencium bau harum tubuhnya, dadanya begitu bidang dan aku mendengar detakan jantungnya yang berdetak kencang.
“Sebaiknya kita pulang sudah pagi!!” ajaknya padaku. “aku akan mengantarkanmu pulang” ujarnya padaku. Ku anggukan kepalaku mengiyakan. Kami berjalan menyusuri kota seoul menuju apartemenku. Dari tadi aku senyum-senyum terus, nggak bisa berenti. Ada apa denganku?? Tanyaku geli pada diriku. Akhirnya sampai juga di depan apartemenku.
“gomawo” ucapku padanya. Dia tersenyum padaku tulus lalu menggengam kedua tanganku.
“jangan bersedih lagi, tersenyumlah untukku!!!” ujarnya padaku dan memelukku.
Cup~ huwaAAAAaaa… dia mengecup pipiku. Ha? Aku tak percaya?? Aku terheran-heran sambil memegangi pipiku. Kenapa aku tak menghindarinya?? Aishhh~ segampang inikah diriku?? Aku terbelalak bingung. Pabo ya!!! Kenapa aku ini?? Ha?? Apa tak salah?? Dia memberikan gitarnya untukku. Ada apa sebenarnya?? Aku seperti orang oon. Karena kejutan-kejutan yang tiba-tiba datang.
Gomawo,oppa!! Ucapku 45 sambil melambaikan tangan.

Pov’end

@Kyuhyun’pov

“Sebaiknya kita pulang sudah pagi!!” ajakku. Kulihat dia menganggukan kepalanya. Kuantarkan dia sampai depan apartemennya. Disepanjang perjalanan kulihat di tersenyum terus. “syukurlah” batinku senang.
“gomawo” ucapnya padaku. Ku umbarkan senyumku yang tulus ini. Ku dekatkan tubuhku padanya, ku genggam tanngannya erat. “jangan bersedih lagi, tersenyumlah untukku!!!” ujarku meminta. Ya! Karena aku tak ingin melihat yeoja yang imut dan cantik ini bersedih. Kupeluk erat tubuhnya itu. Entah kenapa aku ingin sekali melakukan ini, aku merasa nyaman dengannya. Padahal baru beberapa jam kami berkenalan. Aku lihat yeoja ini juga merasa nyaman dipelukanku ini.
Cup~ ke kecup pipinya yang chubby itu. Aku gemas banget sama pipinya yang chubby itu, pengen banget kucibit pipinya itu. Ahaaa! Semburat merah memancar di pipinya. Sepertinya dia malu karena ku kecup pipinya. He he he !! kekehku geli. Sebelum aku pulang, aku mau beri dia hadiah. Ku berikan gitar kesayanganku ini untuknya.
Nde, cheoma. Jangan bersedih lagi ya?? Tersenyum untukku !! teriakku sambil membalas lambaian tanggannya. Ku lihat dia sudah masuk ke apartemennya. Sebaiknya aku pulang. Ujarku sambil memamerkan evil-smileku. Aku pulang dengan hati bahagia.

Pov’end

@Yesung’pov

Maaf nomor yang anda tuju tidak dapat di hubungi. Aishh~ suara operator telfon itu. Kenapa dia tak mengakat telfonnku?? Ada apa dengannya?? Aku rasa gara-gara tadi!! Tunggu?? Apa dia melihatku tadi?? Aishhhhhh!!! Upatku pada diriku. Pabo ya!!! Upatku kesal sambil mengacak-acak rambutku.
Berkali-kali ku telfon dimatikan terus. Apa dia marah?? Tapi untuk apa?? Apa dia menyukaiku lalu cemburu?? Tebakku. Argggg~ erangku. Padahal aku berencana untuk menyatakan perasaanku ini, tapi..” argggg~ erangku kesal. Kulemparkan ponselku dank u hempaskan tubuhku kekasur. Aku terus saja memikirkannya. Berbagai posisi tidur sudah ku coba, aihhhh. Tapi nihil. Fikiranku terfokus padanya
“ Park jung Ahra” pangilku frustasi. Hahhh~ ck. Kutatap langit-langit kamarku, membayangkan wajahnya yang begitu imut dan saat dia tersenyum. Huh~

Pov’end

@Ahra’pov

Ku hempaskan tubuhku ke surgaku yaitu kasir empukku. He he he… ku peluk gitar dari Kyuhyun itu. Kupandangi gitar itu dan mengingat kejadian yang… eummmmm…. Nggak kebayang !!! kekehku.
Happy together..
Happy together..
Ayo, kita menyanyi bersama.. lupakan kejadian hari ini..
Ayo, bergembira.. merangkai duniaa baruuuu … uuuuu yeahh..
Aku mulai bersenandung dengan nada-nada yang ancur, ku petik gitar itu dengan bunyi yang tak beraturan dan berantakkan !! so, pasti.
Drrtttt… drtt… kulihat ponselku yang berbunyi itu dan kutatap layar ponselku.
“Yesung??” pekikku. Ah~ malas !!! biasanya kalau aku dapet telfon darinya aku langsung semangat. Tapi tidak untuk sekarang. Ku pencet tombol merah di ponselku itu.
Happy together..
Happy together..
Sarangira~ naebaenneun nan … aaa …
Ku lantunkan lagi lagu itu. Kali ini tambah ancurrrrr..
du du du du du …
Sarangeul malhaejwo .. wooo ..ooooo
Yeongwonhi sarangae, yeongwonhi happy together…. ooOOOOoo … suaraku melenking keras. HAHAHAHAHAHAHAA !!! Tawaku meledak karena suaraku yang melengking keras itu. Astaga!! Ahra ahra !! pekikku terkekeh.

Pov’end

TBC…..
Gimanaaaa???  GJ ya. Pasti?? Nggak nyambung?? Hmm… Penasaran nggak?? Gimana kelanjutan ceritanya Kyuhyun, Ahra, dan Yesung. Siapakah orang yang akan berada di samping ahra?? Mariii.. kita lanjutkan FF ini. Let’s go!!! Kajjaa !!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar