Utau Tsukiyomi - Shugo Chara yanna yoona: My World Love Story 4

♥ (ɔ ˘⌣˘) 슈퍼주니어 (˘⌣˘ c) ♥

moe moe moe suju Pictures, Images and Photos

Selasa, 18 September 2012

My World Love Story 4

My World love story 4





Tittle : My World Love Story 4 end
Author : Yukki Kimberley Carol
Main cast :
Lee Ahra a.k.a Ahra
Kim Joong won a.k.a Yesung
Cho Kyuhyun a.k.a Kyuhyun
Support Cast :  Park Jie Rei a.k.a Rei
Genre : Romance, sad ending, happy ending dan tentukan sendiri.. hahahahaaa :D



            Annyeonghaseyoo, readers ^^ saranghaeyooo :* kalian masih setiakah dengan FF GJ sayaa :D hahahahaaaa ... tentunya :D ayoo simak !! ini part terakhirnya :P seneng kan pastiii ^^ yuk !!

@author’pov

Kurang lebih sudah 3 bulan Ahra tak pernah bertemu dengan Kyuhyun, semenjak kejadian di apartemen Ahra. Kyuhyun meminta Ahra kembali pada Yesung. Padahal jelas-jelas hati kecil Ahra menolaknya. Kyuhyun tak mengerti!!
Perasaan sedih masih menyelimuti Ahra, kedua orang yang ia cintai dan sayangi pergi. Mungkin saat ini Rei belum tersenyum. Ya!! Karena Rei belum melihat sahabatnya itu tersenyum. Walaupun Rei tak nyata tapi dia dapat merasakan perasaan sahabatnya itu, di alam sana.
Pulang dari kampus, Ahra menuju perpustakaan kota. Kerena ingin meminjam 2 buah novel. Hidupnya di penuhi dengan kebosanan. Sampai sekarang Ahra belum dapet temen yang bisa mengertinya, mulai dari kepribadiannya,sifatnya, bahkan cara berpakaiannya yang tak terurus bahkan tak pernah di urus. Tapi, selama 3 bulan ini Ahra mulai merubah dirinya. Kini ia menjadi seorang yeoja yang begitu terurus, pakaiannya yang rapid an dandanannya yang membuat semua mata lelaki terpesona.
Setelah selesai meminjam buku, Ahra langsung pulang ke apartemennya.

Pov’end

@Ahra’pov

Aku lelah dengan semua ini, tak ada yang mengisi hari-hariku. Hidupku terasa hampa tak ada artinya, hidupku seperti mati ditelan bumi. “ah,ya aku melupakan sesuatu!!” ucapku. Kubuka leretan tas itu, dan mulai mengobrak-abrik isi tasku. Aku mencari sebuah amplop yang kyusunim berikan padaku tadi pagi.
Ya!! Dapat!! Ucapku setelah mendapatinya, kubuka kertas di amplop itu.
OMOO?? Aku terperangah kaget. Ha?? Apa ini tak salah?? Tanyaku tak percaya. Aku mendapat nilai A+ ?? Hah, inikan bukan aku yang mengerjakan tugas matematika tapi, Cho Kyuhyun. Pikiranku terbesit pada CHO KYUHYUN. Aku sangat merindukannya. Kupandangi gitar yang menyantel di tembok kamarku. Pasti saja, setiapku merindukannya aku selalu memandangi gitar itu. “ahh~ aku ingin ketaman kota!!” ujarku lalu mengambil jaket dan gitar yang tergantung indah ditembok kamarku. Kujejakkan kakiku ini di taman kota, seperti halnya banyak orang di taman kota ini. Aku mulai mencari lokasi, tempat dimana aku pertama kali bertemu dengannya. Mataku melihat sosok yang sedang duduk di rumput itu, kulihat dia sedang memandangi bintang-bintang yang bertaburan indah di langit.
“Cho Kyuhyun??” sebutku tak percaya, saat dia menoleh ke arahku. Aku berlari menghampirinya.
PLAAKKKKK … Bukannya memeluknya tapi malah menamparnya.

Pov’end

@kyuhyun’pov

Aku merindukannya, lama sekali tak bertemu. Aku ini pengecut!! Aku hanya mengikutinya terus, tanpa diketahui. Aku tak berani menampakkan diriku sendiri” ucapku menyesal. Rasa rindu itu menggeluti perasaanku. Aku tahu dia tak kembali pada Yesung, aku tau itu. I know. Malah Yesung pergi meninggalkannya. Aku kasihan padanya!! Apalagi sahabat terbaiknya telah tiada. Aku ingin sekali berada di sampingnya, melindunginya, menyayanginya, dan aku ingin dia menumpahkan air matanya di dadaku. Aku ingin sekali berlari mengejarnya lalu memeluknya erat. Kupandangi langit yang bertaburan beribu bintang yang indah itu, sambil tenggelam pada pikiranku, dan mengingat-ingat semasa aku bersamanya.
Sebersit bayangan tertangkap olehku, aku menoleh penasaran. “Cho Kyuhyun?” kudengar dia menyebut namaku. Suara itu tak asing lagi di telingaku, ku miringkan sedikit kepalaku ini, “Ahra?” batinku. Dia berlarian ke arahku, aku kaget melihat barang yang dibawanya “gitarku??” batinku lagi.
Plakkkkk …. !! mwo?? Dia menamparku.
“OMO?? Waeyo?? Kenapa kau menamparku?? Tanyaku kasar padanya.
“karena kau memintaku kembali padanya dan kau!! Ucapannya tertahan. Dia menghembuskan nafasnya yang terengah-engah. Apa dia habis berlarian?? atau di kejar setan?? Tunggu bukankah aku juga setan. Ahhh~ aku setan tapi bukan sembarang setan, aku ini setan disetiap hati yeoja-yeoja”. Pekikku konyol. Dia mengatur nafasnya sedemikian rupa.
“Dan KAU CHO KYUHYUN. Ucapnya penuh penekanan. “Kau Mengilang begitu saja, apa kau tak tahu aku ini MENCINTAIMU!!” mwo?? Apa aku tak salah dengar?? Dia MEN-CIN-TAI-KU ?? Ucapku terbata-bata.
Mwo?? Apa yang kau ucapkan tadi??, coba ulangi?? Pintaku yang pura-pura tuli. “apa kau tuli,ha??” hujamnya padaku.
“aku MENCINTAIMU CHO KYUHYUN,puas!!!??” dia mencoba mengulanginya.
BHAHAHAHAHAHAHAHHAAHAHAAA …. Tawaku kegirangan.

Pov’end

@author’pov

Tawa kyuhyun itu, menjadi pusat perhatian orang-orang yang berada di taman kota itu, semua mata pasang meliriknya tajam, mungkin orang-orang itu mengira Kyuhyun sedang setress !!!
PLEEETAKK !! Ahra mendaratkan jitakan di kepala Kyuhyun, sehingga Kyuhyun mengerang kesakitan.
“awww~ kenapa kau menjitakku?? Apa salahku??” Tanya kyuhyun yang pura-pura kesal itu. “kau meninggalkanku??” ucap Ahra manja.
“Ya!! Lihatlah tampangmu yang kusut itu??” ejek Kyuhyun.
“Ha?? Kusut apanya yang kusut?? Kaset kusut?? Aku rasa, aku tak membawa kaset kusut!!” Elak Ahra tak peduli.
“ya!! Kemarilah. Ucap Kyuhyun sambil menepuk-nepuk bahunya itu. Ahra menggelengkan kepalanya.“kemarilah!!” ucap Kyuhyun memaksa dan menggeret pergelangan tangan Ahra itu. Ahra menyandarkan kepalanya di bahu Kyuhyun itu. Kyuhyun menatap langit bahagia, sambil memamerkan senyum evilnya itu.
“Ya, mengapa kau tersenyum seperti itu??” Tanya Ahra penasaran. Kyuhyun menolehkan kepalanya itu, sehingga muka mereka terasa sangat dekat.
“apa kau sudah mempunyai Yeojacingu??”Tanya Ahra. Mata mereka kini bertatapan, seperti menelusuri satu-persatu mata mereka.
“Aniya.. aku hanya inginkanmu yang menjadi yeojacinguku!!” jawab Kyuhyun. Tersirat ketulusan yang begitu dalam dimatanya. “emmm, sepertinya penampilanmu sudah berubah, penampilanmu tak urakan lagi??, tapi apakah sifat kecerobohanmu itu masih melekat pada dirimu?? Tanya Kyuhyun, tapi bukan seperti bertanya malah mengejek.
“apa kau ini memilih yeoja dengan penampilan yang, WAHH?? Dan sifatnya yang tak ceroboh sepertiku??” Tanya ahra yang mulai ngambek.
“Aniyaa, bukan begitu maksudku.kau terlihat cantik apalagi dengan rambutmu yang digerai seperti ini,walaupun pendek” ucap Kyuhyun cengengesan yang membuat Ahra menjadi kepiting rebus. “Ahra, saranghaeyo jeongmal saranghaeyo”  kyuhyun memeluk Ahra.
“nado saranghae” balas Ahra.
Kyuhyun mendekatkan wajahnya pada wajah Ahra mereka saling mendekat ( #jadi bayangin.. ya!! Author mulai yadong.. biarin !!)  mereka berciuman sangat dalam. Ahra melingkarkan tangannya di leher Kyuhyun.
“Mmmm..” desah Ahra. ( #author nelen ludah susah payah !!)
Kyuhyun mengelus tengkuk Ahra. “ Ehemmm hemmmm..” seorang Kakek-kakek berdeham keras yang melihat aksi Kyuhyun dan Ahra di taman Kota itu, dengan cepat mereka tersadar dan melepaskan ciuman itu.
“Dasarr !! anak muda jaman sekarang !! guman kakek-kakek itu sambil mengeleng-gelengkan kepalanya heran. Kyuhyun dan Ahra saling menatap. Hahahahaha … tawa mereka renyah bersamaan. Kyuhyun mengambil gitarnya yang terletak di samping Ahra itu. Di iringi gitarnya, Kyuhyun mula bernyanyi.

You’re…
 You’re..
You’re …
 You’re the best for my heart
You’re the best for my live
You’re the best best…
I don’t know, if you if you not in from other side me now.
Gomawoo.. gomawoo..
Start from acquaintanceship of that night..
       Which nope I suspect till now.
 You accompanies me, bearing with for me.
 You’re the best

       Along time walked
       My feeling as friend change
 I wish more.
Can you hear me??
 I want to be your boyfriend??

Seketika Ahra terbelalak kaget. “ya, darimana kau mendapat lagu ini?? Tanya Ahra curiga, setelah Kyuhyun menyelesaikannya. Kyuhyun mengeluarkan secarik kertas yang berisikan tuliasan lirik lagu. “KAUUU …!!!!” Pekik Ahra. Tapi, Kyuhyun cuek aja!! Malah dia menghempaskan tubuhnya di rerumputan hijau itu, kyuhyun menarik tubuh Ahra sehingga posisi mereka tiduran, mereka melihat langit yang bertabur bintang itu, Ahra mulai menjulurkan telunjuknya dan mulai melukis di langit yang inda itu.
“CHO KYUHYUN, SARANGHAE!!” Ahra melukiskan kata-kata itu dilangit. Kyuhyun  memiringkan badannya menghadap Ahra, lalu menyangga kepalanya dengan tangan kirinya. Ahra membalikkan tubuhnya menhadap Kyuhyun.
“Dear deary ..  ucap Kyuhyun yang teringat isi diary Ahra.
Naneun honlanseureoweo
Wae ajig nae ma-eumeul maeil seolleigo, hemaege haneunji.
Haru har….” Ucapan Kyuhyun terhenti, “sstttt” desis Ahra yang meletakkan jari telunjuknya di bibir Kyuhyun. Meminta agar tak melanjutkannya. Kyuhyun mengusap pipi Ahra yang Chubby itu.
“Arraeseo!!”ucap Kyuhyun sambil mendekatkan wajahnya.
CHUUU~ Kyuhyun mencium bibir Ahra untuk yang kedua kalinya.
“Ehemmm… Ehemmm… !!! Dasarr!! Anak Muda jaman sekarang!!” Ucap seorang Kakek-kakek itu lagi sambil melipatkan kedua tangannya di depan dada.
“cihh~ kakek tua ini !! menganggu sekali sihh?? Upat Kyuhyun dalam batin. Ahra mengusap-usap dada Kyuhyun mengerti.
Sebersit Cahaya seperti ekor turun dari langit. “Oppa, lihtlah itu. Itu bintang jatuh!!” Ucap Ahra semangat. “Mwoo?? ah, nde” balas Kyuhyun.
“Oppa,ayo Make A wish!!” saran Ahra yang langsung berkomat-kamit tak jelas di ikuti Kyuhyun juga yang Ikutan berkomat-kamit. Kakek-kakek tua itu hanya menggeleng-gelengkan kepala.
“dasar anak muda bodoh, itukan hanya lampu sorot yang dibuat seperti bintang  jatuh. Dasarrr !! anak muda jaman sekarang, bodohnya nggak ketolongan!!” celetuk kakek itu. Kyuhyun yang mendengar itu membuka matanya, dan memincingkan matanya mengernyit bingung.
“Ckckckckckkk” kakek-kakek itu berdecak heran. Sedangkan Ahra masih terus bekomat-kamit tak jelas.


THE ENDDDD ~~~ ………………….

udahh kann selesaii, pasti jelek, nggak nyambung :D gak papa ya?? namanya juga anak baru !! hahahaa :D harap dimaklumi :P lanjut ke FF yang lain Yukk :D jangan lupa saran" komentar .. ditunggu lohh :D






Tidak ada komentar:

Posting Komentar