Utau Tsukiyomi - Shugo Chara yanna yoona: My World Love Story

♥ (ɔ ˘⌣˘) 슈퍼주니어 (˘⌣˘ c) ♥

moe moe moe suju Pictures, Images and Photos

Selasa, 11 September 2012

My World Love Story


My World love story 


Cekidottt .. ^^

My World love story 1



Tittle: My World Love Story
Author: Yukki Kimberley Carol
Main cast:
Lee Ahra a.k.a Ahra
Kim Joong won a.k.a Yesung
Cho Kyuhyun a.k.a Kyuhyun
Support Cast:  Park Jie Rei a.k.a Rei
Genre: Romance, sad ending, happy ending dan tentukan sendiri.. hahahahaaa :D
               
  Ini adalah FF yang nggak jelas maksudnya apa !! *emang apaa??* ahh.. tau akhh, puetengg.. daripada niie author banyak cuap-cuapnya mending langsung ajah *CCCCeepettt Thoorrr* #diteriakin readers pakek toa masjid !!



Aku adalah yeoja paling pabo di dunia. Yeoja yang tak mengerti apapun kecuali menggambar atau menulis. Aku memang tak pandai dalam hal pelajaran bahkan bisa di kata paling oon. Suatu ketika aku nggak bisa ngerjain soal di papan tulis. Soal matematika !! setiap aku denger kalimat itu aja dah bikin sesek apalagi suruh ngerjain, matematika itu seperti neraka untukku. Aku bingung pada diriku sendiri. Kenapa yeoja pabo bisa masuk sekolah yang tenar gini. THE WORLD OF SAPPHIRE INTERNASIONAL. Ya!! Karena waktu itu aku pernah menolong ketua yayasan di kampus ini, yang paling terkenal, berkatnya aku dapet masuk sekolah di sini. Tapi aku kurang nyaman karena sifat paboku ini. Pasti ajah aku di ejek, terlebih lagi penampilanku yang kampungan !! tapi inilah aku. Walaupun aku terkenal oon dan kampungannya masih ada orang yang mau temenan sama aku. Temenku ini baik banget sama aku, nggak mandang aku rendah. Beruntungnya punya temen kayak gitu. Nama temenku itu Kim Joong woon atau biasa di panggil yesung dan satu lagi Park Jie Rei atau biasa di panggil rei !! jangan salah dia ini cewek lo, bukan cowok. Oo.. iya aku sempet suka sama temenku sendiri yaitu, Yesung. Tapi aku harus mengubur hidup-hidup perasaan sukaku ini, karena rei temanku menyukainya. Sampai sekarang aku belom pernah ngungkapin perasaanku ini. Sesek sih sebenernya kayak matematika gitu. Mau gimana lagi coba?? Rei adalah teman dekatku, dia juga sering ngajarin aku ini dan itu, rei itu kelewat baik dan aku nggak mau nyakitin hatinya itu. Aku nggak tau apa yang terjadi padaku kalau aku menyakiti hatinya. Emm, mungkin aku akan di pecat sebagai temannya, lalu memusuhiku seumur hidup.
Aku pernah nyoba jodohin rei sama yesung tapi yesung menolak. Katanya dia dah punya yeoja yang di taksir. Aku kaget sih, sebenernya. Soalnya temenku yang satu ini nggak pernah cerita dia lagi naksir sama siapa. Huh~ nyebelin …..
2 tahun sudah kami bersama-sama bukan waktu yang singkat bukan?? Hhe hhhe … menjalani hari bahagia bersama-sama, seru-seruan bareng. Hemm.. sampai sekarang malam pergantian tahun baru.
Drttt…drttt… ciahh, hpku ini menggangu tidurku. Kulihat sms yang masuk ke nomorku. Siang-siang bolong gini ngapain sih, sms?? Mana Cuma sms kosong lagi. Huhh, tidur lagi dehh :P
Ayammm gorengg…. Ayam goreng….ihhh, bener-bener ganggu ketenangan tidurku!! umpatku
Yesunggg… hihh, nyebelin banget!! Umpatku kesel, gimana nggak??  baru mau balik tidur dah ada aja yang gangguin. Yeoboseoyo?? Ya!! Waeyo?? Aku sedang tidur mengapa kau membangunkanku, ha?? Sms kosong terus tau-tau telfon huhhh… makiku terus. Tapi dia tak bergeming sama sekali.
Bisakah kita bertemu nanti malam ?? dipinggir sungai Han jam 8 malam. Cukup kita berdua!! Cih~ ada apa dengannya?? Aku bingung dech, tumben. Aihhh~ kata-kata itu “Cukup Kita berdua??” apa dia akan menyatakan cinta padaku?? Aihh~ aniya!! Mana mungkin. Huh~ tidur lagi deh, daripada bingung-bingung nggak jelas. Aduhhh …. Kenapa aku nggak bisa tidur gini sih, haihhhh~ prasaanku ini??

@7.30
huwaAAAAAAaaaAAAAAAAAAA … udah jam segini ?? pabo Ya !! hahhhh, mana belom siap-siap lagii. Mandi aja belom !! aku lari buru-buru kekamar mandi dan memakai baju lengan panjang dan celana panjang setelah itu memakai topi. Ku lihat jam dinding kamarku. Ha??? Cepet-cepet deh aku ke Sungai Han, seperti permintaan Yesung-ah.

@Yesung

Aishhhh~ kenapa dia lama sekali, sudah jam 8.30 kenapa belom datang. Ku hentak-hentakkan kakiku ini. Ku lirik jam di pergelangan tanganku berkali-kali. Aishh~ yeoja ini memang menyebalkan, kenapa dia lelet sekali. Huhhh~ jangrik jangkrik .. gumanku teruss-terusan. Lama-lama aku jadi mayat beku deh di sini, mana turun salju. Kenapa tahun baru kali ini begitu menyebalkan. Udara dingin dan turun salju, menunggu seorang yeoja yang lemotnya ngeluwihin siput.
Yesung-ah!!!! Ku dengar seorang yeoja memanggil namaku sambil berlarian. Hemmm… kenapa kau baru datang!! Tanyaku berkacak pinggang.

Pov’end

@Ahra’pov

Hah, capek banget lari-lari. Dimana lagi tu anak?? Tanyaku yang mengedarkan di setiap ruas jalan sungai Han. Mana rame banget lagi, banyak orang!! Arggg~ kenapa turun salju?? Mana aku nggak pake jaket lagi. Huh~ kemana sih dia?? Gerutuku kesal. Manusia es deh aku jadinya. Pandanganku melihat sosok namja yang sepertinya?? Ahhh~ spertinya itu Yesung!!
Yesung-ah!! Panggilku. Ya!! Ternyata benar dia menengok ketika kupanggil. Ya!! Dateng-dateng aku langsung di kasih pertanyaan.Huh~ capek nih?? Traktir dong. He he he !!! Mianhae !! ucapku polos.

Pov’end

@author

Yesung senang akhirnya yeoja yang dia tunggu-tunggu datang juga, walaupun lama. Setelah mereka bertemu, yesung ngajakin ahra jalan menyusuri sungai han yang indah itu, sekalian nunggu pergantian tahun. Saat mereka jalan sesekali yesung melirik kearah ahra. “Ya, kenapa kau melirikku terus??” Tanya Ahra.
“a..a..ani !!” sepertinya aku harus…” Ysung menggantungkan kalimatnya yang membuat Ahra bingung akan kelanjutan kalimat itu. “harus apa??” Tanya ahra. Yesung melihat langit yang turun salju, tak bergeming. Yesung menggandeng tangan Ahra dan mengajak Ahra berlarian dipinggir sungai Han sampai sebuah toko pakaian. Yesung mengajak ahra ke toko pakaian yang lumayan berkelas itu.
“Yesung-ah?? Mengapa kau mengajakku kesini??” Tanya Ahra bingung.
“lihat saja!” jawab yesung singkat.
Dengan jentikan jari Yesung memanggil ahli fashion di toko itu. Memilih pakaian yang cocok untuk Ahra. Dan tak lupa di make over. 30 menit dari tadi pakaian yang ahra gunakan hamper semuanya cocok, ya karena tubuhnya yang tidak terlalu gendut tapi juga nggak terlalu tinggi paling Cuma 168 cm.
“Yang ini, bagaimana??” Tanya Ahra malu-malu, karena baru pertama kalinya dia memakai-pakaian yang jarang sekali bahkan nggak pernah di pakainya.
“nah, itu cocok banget buat kamu!!” jawab Yesung 45. Sebelum mereka keluar dari toko itu, yesung nggak lupa untuk dandanin Ahra. Muka ahra di poles dengan make up yang natural, di tambah rambutnya yang ikal di kucir dua, udah gitu pake rok balon, kaos tipis dan di balut rompi yang unyuk, emmm, keliatan imut banget Ahra itu. Yesung memandang ahra dari ujung kepala ampe Kaki. Ck~ dan berdecak kagum. “Imut banget kamu ra-ah,cantik lagi” puji yesung sambil mencubit kedua pipi ahra yang sedikit chubby itu. Setelah selesai make over Ahra. Yesung mengajak Ahra ke kedai coffe, untuk menghangatkan diri dari cuaca yang bener-bener dinginnya audzubillah min nzalik.
Drttttt…. Drttt… hp Yesung berbunyi.

Pov’end

@Rei’pov
                Kira-kira dia lagi ngapain ya?? Tanyaku. Hemm.. sekarangkan malam pergantian tahun. Dimana ya? Apa dia dah punya janji?? Heummm,,, aku dah nggak tahan sama perasaanku ini, aku ingin mengungkapkannya, tapi malu. Gimana ya?? Aku mondar-mandir nggak jelas di kamarku. Aku galau ?? ucapku. Apa sebaiknya ku telfon dia saja?? Ku hempaskan diriku ke kasur untuk berfikir kupejamkan mataku sesaat. Arraeseo!! Aku akan mengungkapkannya. Ucapku mantap karena sudah tak tahan dengan perasaan ini. Ku ketik nomor telfon yang sudah ku hafal itu lalu ketempelkan ponselku.
                Tuuttt…tuuuutt… kenapa lama sekali ?? ucapku gusar. Clek terdengar suara seorang namja yang sangat ku kenal. “yeoboseoyo??”
……………………………………
“Oppa?? Bisakah kita bertemu malam ini dipinggir sungai han??” Tanyaku gugup. Detak jantungku tak beraturan saat ini, mendengar suaranya yang begitu. Beuhhhhh,, ajibbb !!!

Pov’end

@Ahra’pov

Aishhhh, menyebalkan sekali yesung ini!!! Udah capek larii, eh.. malah di ajak lari lagii!! Hadeuhhh!!! Gerutuku. Mana aku di ajak ke toko pakain habis itu di make up gini, tapi aku kagum sama diriku, aku cantik juga rupanya!! Pujiku.( #kaya yang nulis.. wekzz). Deg deg.. perasaan ini ?? bengongku sesaat. Aishh~ jincayo?? Aniya!!! Kenapa muncul?? Batinku.
“Imut banget kamu ra-ah,cantik lagi??” Yesung memujiku?? Kalimat itu terus terbayang olehku. “Mana di cubit lagi pipiku”. Ucapku sambil mengusap-usap pipiku bekas cubitan Yesung tadi. Haihhh, mana aku nggak bisa berenti senyum malem ini. Mungkin karena efeknya Yesung. Xixixixixxixixii… aku terkekeh. Habis dari toko pakaian aku di ajak Yesung ke kedai coffe, lumayanlah buat ngangetin badan apalagi di traktir makin anget deh.
Drtttt.. drttt.. ku dengar ponsel yesung yang berbunyi. Dan yesung mengangkat telfon itu, tapi menghindar dariku. Aku bingung kayak orang bego. Walaupun di tinggal sebentar buat ngangkat telfon sama Yesung, tapi tetep aja, mana banyak pasang mata namja yang melirikku. Ku mainkan cangkir coffeku itu sambil sesekali menyesapnya menunggu yesung selesai angkat telfon. Aku gedek-gedek kepala nggak ngerti, baru sampai di kedai coffe, belom juga tu coffe habis di sruput.. eh, dah maen tarik tanganku aja nie orang.

Pov’end

@Yesung’pov

Ya!!penampilannya ini selalu tak menarik. Aku ingin merubahnya agar terlihat cantik malam ini, bukankah hari ini hari special. Aku akan menjadikanmu special malam ini. Batinku. Ku ajak temenku ini ke toko pakaian yang lumayan berkelas ini dan memanggil alih fashion yang sudah ku kenal. Karena ini toko eommaku jadi aku bebas dech nyuruh-nyuruh pekerja di sini. Heeeee :P. aku bingung sama pakaian yang di gunakan Ahra, temanku ini. Hamper semua cocok!! Sampai akhirnya….. ck~ “Imut banget kamu ra-ah,cantik lagi??” pujiku. Bagaimana tidak?? Arggg~ jantungkuuuuuu !!!! batinku yang menahan jantungku ini yang seakan mau loncat. Ahhhh~ sambil menunggu malam pergantian tahun, aku akan mengajaknya ke kedai coffe terlebih dahulu, karena cuaca hari ini yang bener-bener dingin.
Drtttt..drttt…. hpku berbunyi memanggilku. Ku tatap layar ponselku itu. Ha? Kugernyitkan dahiku menatap layar ponsel itu malas “Rei” nama itu yang muncul di layar ponselku. Ku angkat telfon itu menjauh dari Ahra.
“Yeoboseoyo??” ucapku sopan. “waeyo?? Ah, nde.” Ucapku lalu memutuskan sambungan telfon itu. Ada apa dengannya kenapa ingin bertemu denganku di tambah lagi suaranya yang terdengar gugup tadi. Anehh!! Pekikku. Ku lankahkan kakiku ke meja di mana tadi aku duduk. Ku lihat Ahra kayak orang bloon. Tingkahnya?? Kyaaaa… huh, ku hembuskan nafasku berat. Ku tarik pergelangan tangan Ahra, supaya ikut denganku.

Pov’end

@Author’pov

Terlihat seorang yeoja yang bernama rei berdiri sendirian di pinggir sungai han, sambil sesekali menggosokkan tangannya, mungkin karena dingin. Rei menunggu dengan gelisah dan kalut, menghentakkan kakinya hal itu yang di lakukannya sembari menunggu seseorang yaitu Yesung orang yang paling dia cintai. Terlihat seorang namja yang sendirian menghampiri Rei. Yesung  menghentikkan langkahya saat berada di belakang Rei persis. Pelan pelan Rei menengok kearah belakang, Rei menampakkan mukanya yang bersinar cerah dengan cekatan  memeluk Yesung hangat. Yesung  merasa aneh dan canggung pada Rei saat ini.
“Saranghae, will you be my boyfriend??” Tanya rei gugup masih memeluk yesung erat. Tapi yesung melepaskan pelukan rei itu, menatap rei bingung.
“Will you be my boyfriend??” Tanya rei yang kedua kalinya. Yesung tak bergeming.
“Hmmm,, n…nde. Kita coba saja dulu”. Ucap yesung dalam kepalsuannya.
Ahhhhh~ jincayo??jincayo?? Tanya rei yang bergemuru senang degan raut yang tambah bersinar sambil menggengam tangan Yesung. Terlihat yesung yang menggangukan kepalanya ragu.
Chu~ rei mencium bibir yesung yang mungil itu, dan memeluknya erat-erat.
Pov’end
@Rei’pov
Ya ampun!! Dingin banget malam ini… kemana sih nggak dateng-dateng. Ku gosokkan kedua tanganku dan kuhentak-hentakkan kakiku untuk menghangatkan diri. 30 menit aku menunggu…..
Sepertinya aku mendengar suara langkah kaki mendekatiku. Batinku. Pelan-pelan ku tengokkan kepalaku. Yesunggggg !!! teriakku bahagia sembari memeluknya. Aku ingin mengatakan sesuatu kalimat yang sudah kupendam selama ini, semenjak aku kenal kamu, aku mencintaimu dan menyayangimu. Sungguh!! Aku nggak bohong …. Dengan sekuat tenaga dan penuh keyakinan, aku memberanikan diri untung mengatakan “Saranghae, will you be my boyfriend??” tanyaku. Tapi dia tak memberikan respon.
“Will you be my boyfriend??” tanyaku sekali lagi. Jincayo?? Tanyaku meyakinkan. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAaaa….. gomawo chagi. Muachh~ ku cium bibirnya yang lembut itu saking senengnya. Aku ingin terbanggg… FLYYYYY Highhh !!! gomawo gomawo chagiya ….

Pov’end

@Yesung’pov

Ku tarik pergelangan tanggannya sampai di ruas jalan sungai han.
“bisakah kau menungguku sesaat??” tanyaku pada ahra, sembari memegagi bahunya itu. Kulihat dia menggangukan kepala mengiyakan. “jangan kemana-mana!!” perintahku lalu ku peluk yeoja yang sangat kusayangi dan cintai itu sesaat. Kulangkahkan kakiku ini mencari seorang yeoja yang sudah menungguku ini. Saat ku dapati dia, ku coba untuk mendekatinya. Dia membalikkan badannya dan langsung memelukku, aku terperangah dengan tingkahnya itu. Datang-datang langsung memelukku??
“Saranghae, will you be my boyfriend??” ha?? Apa aku tak salah dengar?? Kulepaskan pelukannya itu dan menatapnya. Kenapa kalimat itu sulit ku cerna?? Seperti pencernaanku saat ini?? Huhh~ “Will you be my boyfriend??” ha?? Apa aku tak salah dengar lagi?? Sepertinya aku harus ke THT dechh… sepertinya ucapannya serius sekali.pikirku.
“Hmmm,, n…nde. Kita coba saja dulu”. Ucapku palsu. Ha?? Dia meciumku?? Menciumku?? Aishhh~ Yesung pabo!!! Haihhh, apa aku tak salah liat?? Ekor mataku menangkap seseorang di balik pohon itu. “Aniya?? Apa dia…..” bodohnya dirimu Yesung… ku maki-maki diriku dan langsung melepaskan ciumannya itu.

Pov’end

@Ahra’pov

Haihhh~ ada apa dengannya?? Kenapa dia begitu?? Tanyaku bingung. Mengajakku kesini lagi, suruh tunggu lagi !!! huhh~ gerutu kesal. Aku penasaran, mending aku ikutin deh tu, Yesung nyebelin !! aku melihat dia bersama seorang yeoja. Siapa yeoja itu?? Tanyaku penasaran. Aku mengintip mereka dari balik pohon ini, aku penasaran siapa yeoja itu dan apa yang di bicarakannya. Aku melihat yeoja itu berhambur memeluk yesung. Siapa sih, yeoja itu?? Gerutu kesal. Ha? Aku terperangah kaget saat melihat yeoja itu ternyata “REI”. Hah?? Dia. Ucapku membuang muka.
“Saranghae, will you be my boyfriend??” apa, dia menyatakan cinta. Ha? Kali ini aku lebih kaget. Dadaku sesak, nafasku seperti tertahan. Kuremas kedua tangannku marah di tambah lagi yesung yang mengiyakan itu. Rasanya aku pengen terriAAAAAAaaakkkkk !!! ha? Ada apa ini??, pemandangan yang tidak sedap ada di depan mataku persis. Mereka ciuman?? Kututup mataku dengan langkah berat kuberlari dari tempat persembunyiannku itu.
Pantaslah Yesung lebih memilih Rei daripadaku!! Rei cantik,pinter, tinggi, langsing hampir sempurna, di bandingkan diriku, udah bego kampungan lagi. Runtukku sambil terus berlari sampai akhirnya aku kelelahan. Aku duduk di rumput taman kota seoul, dengan perasaan kesal, sesak dan amarah. Ku tundukkan kepalaku. Ku tenangkan diriku sejenak dan mengambil nafas sepanjang-panjangnya lalu kuhembuskan. Sepertinya ada orang yang duduk disampingku?? Batinku
Nuguya?? Tanyaku gugup. Aku takut jika dia seorang penjahat yang akan…” pikiranku di hiasi oleh pikiran yadongku, membayangkan hal buruk akan terjadi padaku.
Pov’end

TBC….
Siapakah seseorang yang duduk di rumput bersama Ahra??? Ehemmmm…. Cekidotttt !!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar